Sakitnya Tuh Disini :Cita Citata

Sakitnya Tuh Disini 

Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku


Teganya hatimu Permainkan cintaku
Sadisnya caramu Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku Hancurnya jiwaku
Di depan mataku Kau sedang bercumbu


Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku


Sakit... sakit...
sakitnya tuh di sini
Sakit... sakit...
sakitnya tuh di sini


Teganya hatimu Permainkan cintaku
Sadisnya caramu Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku Hancurnya jiwaku
Di depan mataku Kau sedang bercumbu


Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku


Sakitnya tuh di sini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini Kau menduakan aku

Sakit sakit Sakitnya tuh di sini ...

Sakitnya Tuh Disini :Cita Citata

Tags :

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar