Soundcloud - Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata

Sakitnya tuh di sini

Sakitnya tuh di sini
Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini
Melihat kau selingkuh

Sakitnya tuh di sini
Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini
Kau menduakan aku

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku

Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini
Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini
Melihat kau selingkuh

Sakitnya tuh di sini
Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini
Kau menduakan aku

Sakit... Sakit...
Sakitnya tuh di sini
Sakit... Sakit...
Sakitnya tuh di sini

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku

Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

Sakitnya tuh di sini
Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini
Melihat kau selingkuh

Sakitnya tuh di sini
Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini
Kau menduakan aku

Sakitnya tuh di sini
Di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini
Melihat kau selingkuh

Sakitnya tuh di sini
Pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini
Kau menduakan aku

Sakit... Sakit...
Sakitnya tuh di sini
Sakit... Sakit...
Sakitnya tuh di sini

Soundcloud - Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata
Soundcloud - Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar

As claimed by Stanford Medical, It's in fact the ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh an average of 42 pounds lighter than we do.

(Just so you know, it is not related to genetics or some hard exercise and EVERYTHING to about "how" they are eating.)

BTW, I said "HOW", and not "what"...

Click this link to discover if this easy quiz can help you decipher your real weight loss potential

Balas